Sabtu, 16 April 2011

SUDAH WAKTUNYA TNI TERLIBAT........

Terorisme sudah desemikian meresahkan masyarakat, tidak hanya rasa aman yang hilang dari masyarakat tapi ada harta dan jiwa yang terenggut paksa. Sekian lama POLRI dengan segenap jajarannya terutama Densus 88 bekerja keras tanpa merasa lelah serta bekerja seakan tidak mengerti waktu, namun demikian mengingat jumlah polisi masih sangat kurang, maka tidak ada salahnya TNI turut serta dalam menangani terorisme. Kenapa demikian ? karena pola serangan para teroris sudah sangat brutal dan kelewat, tempat-tempat ibadah sudah menjadi sasaran, dan yang lebih gila lagi menyerang orang yang jelas-jelas sedang melaksanakan ritual keilahian......... Masya Alloh, terkutuklah para terorisme itu, mereka dengan seenaknya meng-kafirkan orang, sehingga dengan mudahnya mereka melakukan teror dan membunuh. Ya Alloh apakah pantas KeAgungan Asmamu mereka gunakan untuk membunuh? apakah benar Kebesaran Asmamu, Sifat Rahman dan RahimMu mereka jadikan pembenaran menyiksa dan membunuh ornag-orang yang sedang beribadah sujud kepadaMU?

Ya Alloh sekiranya Engkau tidak membenarkan langkah dan tindak yang mereka ambil, lindungilah kami semua dari aksi-aksi brutal mereka,lindungi kami ya Alloh....

Mohon kepada presiden SBY untuk memerintahkan panglima angkatan baik Darat, Laut mapun Udara untuk dengan kesungguhan hati membantu aparat kepolisian mengamankan dan memberikan perlindungan terhadap masyarakat...... basmi mereka sampai ke akr-akarnya tembak mati mereka semua agar semua masyarakat dapat melaksanakan aktifitas dengan tenang dan selalu dalam ridlo Alloh SWT.
TNI dengan segala kemampuannya berkerja sama dengan POLRi pasti akan dapat segera meyelesaikan teror ini......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar