Senin, 21 Februari 2011

DUGAAN KORUPSI NURDIN







Dugaan Korupsi Merebak PSSI, dibawah Pimpinan Nurdin Halid
Ditulis tanggal:06/02/2011 di Dapunta Online: Nusantara, Headline, Olahraga | 0 Comment |
Dugaan Korupsi Merebak PSSI dibawah Pimpinan Nurdin Halid Dugaan Korupsi Merebak PSSI, dibawah Pimpinan Nurdin Halid

PSSI

Dapunta Online – Dibawah Pimpinan Nurdin Halid, PSSI tak ada prestasi yang dapat membanggakan untuk persepakbolaan Indonesia, baik di kancah Asia maupun di kancah dunia Internasional. Selama ditukangi Nurdin Halid, PSSI tidak mengalami kemajuan yang signifikan.

Hal ini dikatakan Ruspanda Karibulla, Kordinator aksi yang di gelar di halaman Benteng Kuto Besak, Sabtu (04/02/2011). Acara yang digelar Aliansi Pendukung Reformasi PSSI (APRP), mendesak agar Nurdin Halid di coret sebagai calan ketua untuk kepengurusan PSSI pada kongres PSSI di pulau Bintan yang akan di gelar pada taggal 19 Maret 2011. Alasannya menurut Panda, karena selama kepengurusan PSSI dibawah pimpinan Nurdin Halid, PSSI tidak pernah mendapatkan prestasi yang membanggakan.

“Dan selama itu pula, kita dapat melihat banyaknya hal yang tidak dapat lagi didiamkan. Sudah banyak bukti, selama Nurdin Halid menukanggi PSSI, sebagaimana disebut ICW di tubuh PSSI telah terjadi dugaan korupsi yang dilakukan,” tukas Panda.

Panda juga mendesak kepala Negara Republik Indonesia dan kepala daerah se Indonesia, agar dapat memberikan perhatian terhadap keberlangsungan PSSI di Negara Indonesia. “Kita mendesak kepada pemerintah agar dapat knsisten dalam melakukan pembinaan terhadap PSSI. Para penguasa jangan dibutakan oleh kekuasaan dan politik praktis semata. Berikan porsi PSSI sebagai wadah profesionalisme untuk mewujdukan Indonesia yang berhasil di dunai internasoonal dalam bidang sebak bola,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Panda mengharapkan siapapun yang akan menukangi PSSI, selain Nurdin Halid agar dapat menghidupkan persepakbolaan Indonesia, dan jangan mencari hidup dan korupsi dari PSSI. “Jauhkan dari intervensi politik. Jangan bernaung di PSSI untuk kepentingan politik, karena PSSI bukanlah wadah untuk berpolitik melainkan PSSI adalah wadah professional persepakbolaan kita,” tegasnya. [*] (iir/dpt) di ambil dari dapunta.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar