Minggu, 06 Februari 2011

KATA GUS DUR DPR ADALAH TK

Beberapa hari yang lalu jagad politik negeri ini kembali panas, siapa lagi yang membuat panas kalau tidak para politisi di senayan, selalu saja membuat move, membuat ontran-ontran agar mereka betul-betul kelihatan bekerja membela rakyat.

Adalah komisi III DPR RI yang memanggil para petinggi KPK, karena petinggi KPK adalah kolektif maka ketua KPK membawa serta empat temannya untuk menghadap panggilan komisi itu. EEEEEE......... dilalah sebelumnya KPK telah melakukan tindakan yang luar biasa yaitu "menyiduk" para koruptor yang anggota dewan terhormat itu.

Saya ma orang kecil hanya bisa melihat apa yang di lakukan para anggota KPK dan DPR melalui berita, nah kan para anggota dewan itu menolak kehadiran Bibit dan Candra 2 sosok pimpinan KPK yang telah lama di incar untuk hengkang dari Institusi itu, jelas karena dua sosok itu begitu bersih dan tegas sehingga membuat KPK tetap kelihatan hebat dan sangar di hadapan para koruptor. Dari sini kelihatan benar aroma balas dendam yang di lakukan para anggota DPR itu terhadap tindakan KPK mengurung para teman-teman dekatnya.

Hem,....... jadi ingat apa yang di katakan Almarhum Gus Dur beberapa tahun yang lalu bahwa "Anggota DPR adalah sekumpulan anak-anak TK" . hihihi...... Gus Dur memang hebat, sangat tepat memprediksi para anggota dewan itu.

Berjuang terus KPK memberantas para tikus tikus negara yang selalu mencari keuntungan pribadi dan golongannya,..... terus berjuang rakyat akan selalu membelamu, meskipun para wakil rakyat menolakmu tetapi rakyat yang sesungguhnya tetap membela mu......

BERJUANG,........ BERJUANG,....... BERJUANG,........ HAMTAM SEMUA KORUPTOR BAIK DI DPR MAUPUN PEMERINTAHAN,..... HANCURKAN!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar