Minggu, 06 Februari 2011

SELAMAT JALAN BAPAK AGUS

Baru sekitar 3 bulan berlalu, rasa kehilangan teman belum pulih ( Ibu Wahyu Subekti Guru SMP Negeri 2 Bringin), kini sudah di kejutkan lagi dengan kepergian sosok teman muda yang masih sangat energik, Bpk Agus, Pengampu Mapel TIK dan IPA di SMP Negeri 2 Pabelan. Beliau pernah pesan ke saya kapan S2 TIK akan di buka pak?...... pertanyaan itu sampai saat ini masih terngiyang di benak saya.
Kabar duka saya terima seperti dengan penuh perasaan berduka..... hari itu kamis tgl 3 Pebruari 2011 tepat jam 16.30 saya menerima pesan pendek dari Koordinator Mapel TIK bahwa Bpk Agus SMP Negeri 2 Pabelan meninggal dunia karena kecelaan di Wonosobo, betul-betul kaget dan tersa tak percaya, sosok yang begitu cerdas dan energik ini telah mendahului kami semua Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, Kita adalah milik Allah SWT dan kita semua akan kembali kepadaNya.

Begitulah nyawa, begitulah hidup kita tidak tahu kapan kita masih diberikan kesempatan untuk mengemyam kenikmatan dunia ini. Bapak Agus adalah GTT (Guru Tidak Tetap) yang akan menemui keluarganya di Cilacap, karena sang istri tercinta mengajar di salah satu sekolah di daerah itu, selamat jalan saudaraku semoga Allah SWT menerima semua amal kebaikan yang telah anda lakukan, mengampuni semua dosa-dosa yang telah anda lakukan dan menempatkan anda di tempat yang begitu indah di sisiNYa. Karena saya sangat yakin kepergian anda ke Cilacap untuk menemui keluarga adalah suatu perjalanan ibadah, suatu perjalan suci untuk menemui orang-orang yang anda cintai. Sehingga Allah SWT (semoga)mengkategorikan kepulangan anda sebagai "JIHAT" menuju kebaikan......
Amin,.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar