Kamis, 27 Januari 2011

DPR MAU NAIK GAJI

Nah lo,.... setelah presiden bilang di depan para perwira TNI tentang gajinya yang sudah 7 tahun ga naik, (dan menurut sya ini bukan curhat,kalau kita melihat konteks suasana dan konteks kalimat yang di ucapkan presiden)di dalamnya tersirat maksud agar para anggota TNi dan Polri bersabar meskipun tidak bergaji besar, kemudia beliau mencotohkan dirinya degan gaji yang sudah 7 tahun ga naikpun masih tetap ok, ga ngeluh dan menerima, meskipun menurut saya gaji presiden sudah tinggi apalagi bila di tambah dengan RTK di istina.

Ungkapan presiden langsung menjadi konsumsi para media, baik elektronik maupun cetak, ya mengeluhlah, ya curhat lah, dan sebagainya, bahkan ada inisiatif mengumpulkan koin untuk membantu presiden, ini sudah pelecehan ) saya dengar ada juga anggota dewan yang nimbrung mengkritik presiden waduh kalo anggota dewan udah ikutan saya jadi ga yakin lagi tentang niat baiknya, dan .....ternyata mereka yang selalu lantang bersuara tidak konsekuen dengan apa yang disuarakan, nah,.... sekarang bagaimana kalo yang akan menghitung kenaikan gaji DPR para DPR itu sendiri?????

To kan ujung-ujungnya para dpr itu kepengin naik gaji juga,...... heran emang ga cukup dengan gaji yang sudah di terima????? apa mereka ga liat anak-terlantar, para pengemis dan gelandangan, berjuta-juta rakyat hidup di bawah garis kemiskinan, .... subhanallah memang urusan dunia ga ada puasssssssnya.

Melihat gelagat rakus para anggota dpr ini, maka buru-buru anis mata dari pks segara mengatakan ketidak setujuaanya,....... untung saya dulu memilih pks, jadi ga salah saya menyalurkan suara saya,...... terus bang bela rakyat jangan hanya menuntut hak saja, kepentingan rakyat nomor satukan pasti allah akan selalu melindungi.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar