Rabu, 12 Januari 2011

REVOLUSI SEPAK BOLA INDONESIA

Mengikuti perkembangan sepak bola Indonesia akhir-akhir ii sangatlah menarik, di mulai dari ditariknya riedl ke Indonesia untuk melatih timnas mempersiapkan diri menghadapi turnamen AFF yang hasilnya lumayan membanggakan. dengan 7 kali bermain dan hanya kalah satu kali ketika tandang, meskipun "BELUM" dapat menjuarai piala AFF.
Yang lebih hebat lagi tentu saja para suporter yang menurut saya memperoleh kemenangan yang sangat luar biasa. "HEBAT" suporter Indonesia yang sangat santun dan luar biasa, inilah kemenangan sepak bola Indonesia yang sesungguhnya.
Ajang AFF sudah berakhir, kini riedl telah menyiapkan sebuah timnas yang kalau boleh saya sebut sebagai "THE DREAM TEAM" tim masa depan Indonesia yang akan menjadi tonggak sejarah perkembangan persepakbolaan di negeri ini.
Riedl memang bagus, dia tidak silau dengan dengan pemain naturalisasi, meskipun ketika mendatangkan para pemain itu sudah melalui tahapan pengamatan yang membutuhkan biaya yang cukup besar, kemudian di boyong ke Indonesia, di beri status kewarganegaraan Indonedia, tapi tidak serta merta mereka bisa membela Merah Putih di ajang asean games dan pra olimpiade.
Dulu, kita pernah punya timnas yang belajar dari negeri orang yaitu PRIMAVERA, tim itu tidak bisa membawa kebanggaan dan tumbuhnya rasa nasionalisme seperti saat ini. Tim bentukan riedl ini begitu banyak negeri ini brharap membawa prestasi yang baik, membanggakan dan tentu saja menumbuhkan rasa nasionalisme yang membara di setiap masyarakat Indonesia.
Maka sperti pernah saya tulis, berapapun biaya di habiskan untuk membentuk THE DREAM TEAM ini saya rasa tidak masalah semoga sepadan dengan hasil yang akan di berikan kepada Rakyat dan Bngsa Indonesia. Yaitu kemenangan demi kemenangan yang di petik dalam setiap laga.
Bravo sepak bola Negeriku, semoga semakin berkilau dan membanggakan prestasimu, lama sekali kami tidak mendapatkan hiburan dari rumput hijau, karena kami memang dudah haus untuk itu, apalagi stelah permainan badminton selalu tersungkur dari lawan-lawan yang seharusnya tidak bisa mengalahkan kita......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar