Sabtu, 29 Januari 2011

KPK MULAI MENGAMUK

Ini luar biasa, gebrakan yang cukup mengagetkan banyak publik, bayangkan saja KPK sekarang mulai garang lagi, beberapa anggota dpr di seret dan di jebloskan ke penjara, hebat KPK, Bravo KPK, jalan terus pasti rakyat akan selalu membela dan berdoa untk anda semua.

KPK tidak akan pernah takut mengungkapkan kebenaran meskipun lusinan anggota dpr sekarang sudah mulai ancang-ancang mencari celah. Lihat saja para politisi yang teman-temannya di angkut kpk mulai kelabakan, rame-rame mereka akan membela para koleganya ini, karena kebanyakan dari partai pdi perjuangan, golkar dan (PPP, masya allah tega banget, mereka mengatasnamakan partai Islam dan mewakili rakyat dengan bismillah ga mau korupsi eeee.... ternyata ikutan terlibat di dalamnya, kebangetan,..... kebangetan,.... kebangetan,semoga allah memberikanlaknat yang sebesar besarnya pada para wakil yang berangkat dari landasan Islam, tapi tidak amanah, bukan saja menyakiti rakyat tapi juga telah melakukan penistaan terhadap agama islam).

Biasanya pembelaan yang di berikan kepada para teman-temannya tidak melihat apakah salah atau tidak, yang mereka tau mereka adalah temannya. dan yang lebih mengherankan lagi setiap ada langkah yang di ambil untuk melakukan penegakan hukum selalu saja mereka negatif thingking, ya tebang pilihlah, ya mengalihkan isulah, ya.... dan masih banyak ya yang lainnya.

semoga kejadian ini menjadi pelajaran yang baik para pemanggku jabatan atas nama kepentingan rakyat, pikirkanlah mereka, jgan hanya memikirkan diri dan golongan saja, kepentingan rakyat adalah yang paling utama.

Sudahlah ga usah lagi rame-rame membela teman-teman anda yang sedang berperkara dengan hukum, biarkan KPK menyelesaikan tugasnya dengan baik, beri dukungan KPK dengan sekuat tenaga yang kalian punya, atau jangan-jangan kalian sendiri takut, kalo tidak menyerang KKP terlebih dahulu anda justru yang ikut di angkut,.... ah... saya berdoa semoga kalian yang tidak di angkut KPK adalah pribadi yang bening anti korupsi, pembela rakyt dan kepentingannya sejati.

Eh bapak-bapak yang di KPK, jangan hanya para dpr saja lo ya,.... miranda gultom sang pembawa bencana juga harus di ciduk juga, penyuap dan penerima suap kan sama sama masuk neraka, jadi di dunia penyuap dan penerima suap harus dimasukan dulu ke penjara, biar mereka rasakan dinginnya tidur di dalam penjara, sebagaimana rakyat yang tidur tanpa selimut karena ga punya selimut, ga punya kasur empuk, ga bisa makan enak, biar mereka rasakan itu......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar