Sabtu, 15 Mei 2010

Download Linux Sabili Moslem Edition


Betapa judul Header Blog ini sangat keren,....... LINUX MOSLEM EDITION,....
tapi terus terang saja belum sempat mengupas tentang linux ini, maklum kesibukan membuat waktu begitu sempit sehingga BELUM SEMPAT menengok apa saja kelebihan dari software ini, bahkan tampilannya pun blm dapat mendisplay, yang jelas namanya SABILI ( dlm bahasa kita di artikan secara bebas "JALANKU") ini mengingatkan aku pada majalah yang dulu ketika saya masaih bekerja di Jakarta menjadi langgananku, sekarang,...... stelah jauh dari bu kota itu saya tidak bisa mendapatkannya lagi .......... ya mudah-mudahan dalam waktu dekat ini dapat segera saya buka sedikit demi sedikit untuk kemudian saya tuliskan di blog ini,......
tapi kalo anda mau Insya Allah dapat di download antara lain :
Ubuntu 9.04 Sabili moslem edition
Blankon 05 juga ada
IGOS Nusantara juga boleh, malah ini saya sertakan juga (link) ke repo.igos-nusantara.go.id panduan penggunaan igos-nusantara dalam bentuk dokumen pdf, nah tapi perlu di ingat saya hanya nge-link ke beberapa situs yang konsen terhadap open source termasuk bulus.um.ac.id sekalian mohon ijin untuk komunitas open source di UNM, saya nge-link beberapa dokumennya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar