Minggu, 16 Mei 2010

SABILY, LINUX EDISI MUSLIM



Ketika saya mencoba mengistall software ini dalam laptopku yg terdapat system vista ulimate, terdapat kesalahan, pendeknya ga bisa, ternyata karena ide nya belum saya rubah, perkiraan saya karena tidak mengenali hardisk berjenis sata, sebagaimana windows xp, baik sp1 sampai sp3 semua tidak mengenali hardisk sata, maka harus dirubah terlebih dahulu pada seting hardisk ke compatable melalui bios. nah setelah sata di compatable kan tidak terdapat kesulitan sedikitpun dalam melakukan instalisi. dan sangat menakjudkan pada software yang satu ini, begitu dipasang plug and play nya menurut saya luar biasa,........ disamping hampir seluruh kebutuhan saya dalam urusan program komputer dapat terpenuhi, jadi sekali dayung dua tiga pulau terlampaui,..... enak sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar