Rabu, 19 Mei 2010

RECOVERE PARTISI HARDISK

Alhamdulillah, saya betul-betul bersyukur, setelah kemarin kehilangan lebih dari 50 Gb, yang saya simpan di Hardisk. Hilangnya data tersebut karena saya installasi software linux yang saya lakukan, kini saya bisa kembali tersenyum, karena hampir seluruh data yang "hilang" dapat saya temukan hanya dalam tempo 1 x 24 jam ( seperti tamu saja ).

Perbedaan software system menjadikan partisi hardisk tidak bisa dibaca oleh salah satu system yang lain, bila partisi dibuat oleh linux, maka windows tidak dapat membaca, atau sebaliknya. hilangnya data karena sebelumnya komputer sudah saya pasang system windows, iseng2 mau install linux sebagai second system.

Sedikit kesalahan dalam menentukan opsi menjadikan seluruh partisi hardisk diambil alih oleh linux, praktis seluruh partisi hardisk melalui windows hilang dan tentu saja menghilangkan seluruh dokumen yang ada.

Pusing memang, membuat saya harus kerja keras selama hampir 8 jam hingga jam 4 pagi untuk mencari solusi mengembalikan seluruh dokumen yang hilang pun belum berhasil. Baru pada siang harinya sya mendapatkan software RECOVER PARTISI anda dapat memanfaatkan sofware tersebut dengan mendownload disini. Yang lebih hebat lagi software ini juga dapat langsung meng-recover semua dokumen yang terdpat dalam partisi yang hilang.

Terima kasih Alloh, telah membei kesabaran dan ilmu padaku dan pada orang2 yang telah membuat program recovernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar